pasang iklan banner gratis
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Kumpul Blogger PPC Indonesia yang direkomendasikan

Kumpul Blogger, PPC, Publisher, Advertiser


Satu lagi iklan PPC yang diperuntukkan buat semua blogger tanpa terkecuali, asalkan blog kita mau memasang iklan dari advertiser kumpul blogger di konten widget maupun di dalam postingan blog.
Maka kita sudah bisa menghasilkan dana dari Kumpul blogger yang bisa kita tarik ke rekening Bank lokal seperti BCA, BNI, Mandiri dengan minimal penarikan hanya Rp. 10.000 yang bisa dilakukan setiap hari sabtu dan minggu.

Andapun bisa menjadi Advertiser/Pengiklan dengan tarif yang cukup terjamgkau, yaitu berdasarkan iklan banner yang dipasangkan dan tarif dihitung dari banyaknya Unique IP Click mengklik iklan anda jadi jika batas minimal click iklan sudah habis anda bisa memperpanjang kembali iklan anda.
Pembayarannyapun bisa melalui Bank Lokal seperti BCA, BNI, Mandiri atau melalui akun payment online seperti PayPal, IpayMu, Arta Bit, BitCoin 

Jadi seperti itu, kenapa Kumpul Blogger mampu membayar para Publisher yaitu blog-blog seperti kita ini, karena banyaknya Advertiser/pengiklan yang memasang iklan di Kumpul Blogger sedangkan member dari Kumpul Blogger banyak sekali blogger-blogger seluruh indonesia sehingga iklan yang dipasangkan di Kumpul Blogger sangat cepat mendapat perhatian dari pengunjung karena iklannya dipasangkan di seluruh member Kumpul Blogger  se Indonesia.
Pengiklan juga tidak akan rugi, karena iklannya dihitung dari berapa banyak yang mengklik, bukan dari durasi iklan jadi cepat atau tidaknya tergantung dari banyak atau tidaknya iklan yang dilihat.

Hal ini membuat pengiklan merasa nyaman iklannya mengenai sasaran yaitu pengunjung internet yang ingin melihat iklan kita bukan hanya sekedar klik.
Asalkan iklan kita menarik pengunjung tentu harapan dari pengiklan bisa menarik hati pengunjung. Kita sebagai publisher hanya memfasilitasi dengan menyediakan tempat iklan-iklan tersebut dalam blog kita dan kita mendapat bayaran apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut dari blog kita

Untuk itu segera daftarkan diri anda di Kumpul Blogger, Nikmati penghasilan dari klik iklan tersebut tanpa perlu bersusah payah, apalagi blog kita blog yang sudah mempunyai banyak pengunjung setiap harinya tentu semakin besar pula kesempatam Iklan PPC kita dilihat dan diklik oleh para pengunjung.

Baca juga artikel Daftar, Withdraw, Affiliasi Kumpul Blogger PPC Indonesia Terpercaya terekomendasi untuk memperoleh pendapatan blog

Sekian Artikel Kumpul Blogger PPC Indonesia yang direkomendasikan semoga bermanfaat untuk kita semuadan mampu menambah semangat kita untuk menjadi seorang Blogger
Bila ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan lampirkan dalam kolom komentar, Insya Allah akan saya jawab
Terima kasih ...
0 Balasan Untuk "Kumpul Blogger PPC Indonesia yang direkomendasikan"

Post a Comment